Harga Gabah Anjlok, Bupati Blora Minta SRG Diaktifkan Lagi

Baca juga: Harga Gabah Kering Panen di Pati Masih Stabil di Pasaran

Gudang SRG di Desa Sidorejo ini dibangun di atas tanah seluas 3.500 meter persegi milik Pemkab Blora, dengan dana alokasi khusus (DAK) dan dana alokasi umum (DAU) dengan total anggaran mencapai Rp 4,84 miliar.

Selain itu juga mempunyai daya tampung mencapai 1.500 ton gabah. Mesin pengering gabah berkapasitas 10 ton per delapan jam dan dilengkapi dengan lantai jemur gabah, ganset, listrik, tataan gabah, air, perkantoran dan mushola.

“Selain bahas resi gudang, kepada Pak Gubernur tadi juga kita sampaikan beberapa permasalahan Kabupaten Blora. Salah satunya rencana pembukaan sekolah tatap muka. Yang pada prinsipnya Gubernur menyetujui namun dilakukan secara bertahap dan tetap mematuhi protokol kesehatan. Akan kita atur bersama,” ujar Bupati Arief.

Baca Juga :   Harga Gabah Rendah, Distanbun Jateng Imbau Tunda Jual Hasil Panen

Baca juga: Harga Jual Beras Medium Menurun Sejak 1 Februari

Pihaknya juga menyampaikan kondisi kerusakan jalan provinsi yang ada di Kabupaten Blora, khususnya Jl.Blora-Purwodadi, Jl. Cepu-Randublatung-Doplang, dan Jl. Ngawen-Japah-Todanan hingga batas Pucakwangi (Pati).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati