Kick Off Piala Menpora di Stadion Manahan, Polresta Surakarta Larang Nobar

Solo, Mitrapost.com Polresta Surakarta melarang pihak-pihak yang mencoba menggelar acara nonton bareng Piala Menpora 2021 di wilayahnya. Hal ini ditegaskan oleh Kapolresta Surakarta Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak.

“Kami imbau untuk tidak mengadakan nobar. Saya juga sudah berikan surat kepada pengelola agar tidak ada acara itu,” kata Kombes Pol Ade, Rabu (17/3/2021).

Seperti diketahui kick off Piala Menpora bakal berlangsung pada 21 Maret mendatang dengan duel pertama Arema FC melawan Tira Persikabo di Stadion Manahan.

Kapolresta Surakarta menegaskan akan memberlakukan saksi bagi restoran maupun kafe yang melanggar kebijakan larangan nobar tersebut. Selain itu masyarakat juga dilarang menonton pertandingan ke stadion.

Baca Juga :   Tanding Lawan Barito Putera, 24 Pemain PSIS Siap Berlaga

“Jika imbauan untuk membubarkan diri tidak diindahkan, kita siapkan regulasi yang lebih keras dan tegas terkait hal itu,” ujarnya.

Baca juga: Matangkan Pemain, PSIS Latihan Taktikal Sambut Laga di Piala Menpora

Dalam melaksanakan pengamanan ini, Polresta Surakarta akan mengerahkan Tim Pengurai Kerumunan (TPK) yang akan berkeliling di Kota Solo untuk memantau jika ada kerumunan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati