Dewan Berharap Agunan KUR Super Mikro Fleksibel

Pati, Mitrapost.com – Anggota Komisi B DPRD Kabupaten Pati, Narso berharap program bantuan KUR Super Mikro tahun ini, mudah diakses oleh para peserta.

Khususnya untuk agunan KUR politisi dari Partai PKS ini meminta agar jaminannya bisa fleksibel ataupun tanpa agunan.

“Untuk agunan dan seterusnya pusat yang mengkaji tapi harapan kita bisa fleksibel untuk agunan dan banknya juga aman,” kata Anggota Komisi B dan Ketua Fraksi Nurani Keadilan Rakyat Indoensia (NKRI) DPRD Kabupaten Pati itu, Kamis (18/3/2021).

Bantuan Pemerintah KUR Super Mikro adalah bantuan tambahan kepada para alumni Kartu Prakerja yang ingin menjadi pengusaha melalui pemberian modal dalam bentuk Kredit Usaha Rakyat (KUR). Pagi para peserta rencannaya akan menerima uang senilai Rp 10 juta.

Baca Juga :   Petani Tambak Terdampak Banjir, DPRD Pati Minta Bantuan Benih Segera Disalurkan

Baca juga: Video : Dewan Beri 2.350 Usulan untuk Sempurnakan Pembangunan Daerah 2022

Skemanya calon penerima bantuan diarahkan untuk mengakses Online BRI atau langsung mendatangi Kantor BRI unit terdekat untuk pengajuan pinjaman, tentunya setelah persyaratan administratif terpenuhi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati