Gelar Operasi Yustisi, Satlantas Polres Rembang Bagi-Bagi Jamu

“Ya Mas jamu gendong. Selain memberikan jamu gratis juga membagikan masker ke pamakai jalan dan pengunjung pasar Rembang. Jamu sebanyak 250 gelas untuk masker 100,” ungkap Iptu Mujib.

Sementara itu, sejumlah orang terjaring razia lantaran tak mematuhi protokol kesehatan. Setidaknya 15 orang terjaring dalam operasi yang berlangsung selama satu jam tersebut.

Baca juga: Meski Kasus Berangsur Surut, Operasi Yustisi di Rembang Tak Beringsut

“Memberikan pemahaman tentang Peraturan Bupati Rembang nomor 34 tahun 2020 kepada pengguna jalan, diharapkan pengguna jalan mengerti, paham dan mengikuti aturan tentang kewajiban pengguna jalan untuk patuh terhadap pemakaian masker tersebut jika melintas di Kabupaten Rembang” ungkap Iptu Mujib.

Baca Juga :   Angka Covid-19 Fluktuatif, Pemkab Rembang Maksimalkan Isoman Tingkat Desa

Ia juga berharap berlangsungnya operasi yustisi hari ini masyarakat tak hanya mematuhi protokol kesehatan, namun juga tertib berlalu lintas.

“Juga melaksanakan Dikmas lantas kepada para pengguna jalan untuk tertib berlalu lintas dan mengutamakan keselamatan dalam berkendara,” tutupnya. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati