Rumah Isolasi Asrama Haji Manyaran Akan Ditutup

Alhamdulillah kasusnya menurun, angka kematian menurun, penderita Covid nya hari ini Di Semarang juga menurun. Target kita minggu depan bisa kepala dua. Perlu dukungan semua masyarakat terutama mengingatkan mereka bahwa pandemi ini belum berakhir,” imbuhnya.

Baca juga: Masa Kontrak Habis, Hotel Kencana Pati Tak Lagi Jadi Tempat Isolasi Covid-19

Sementara itu, Kepala Dinkes Kota Semarang, Abdul Hakam mengatakan saat ini pasien yang sedang menjalani isolasi di Asmara Haji hanya tersisa 8 orang. Sesuai MoU dengan Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Agama Semarang, kontrak hanya dilakukan selama tiga bulan, yakni Januari, Febuari hingga Maret.

“Tinggal 8 orang, nanti akhir Maret kita tutup. Kita memang kontaknya tiga bulan, seandainya minggu ini sudah sembuh semua, nutupnya tidak perlu sampai akhir Maret,” ujarnya.

Baca Juga :   Video : Camat Mijen Tinjau Langsung ke Pasar Mijen

Berdasarkan data terbaru kasus Covid-19 di Kota Semarang pada Senin (22/3/2021) terdapat kasus terkonfirmasi sebanyak 286 orang, dengan rincian warga Kota Semarang sebanyak 213 orang dan warga luar Kota Semarang 73 orang. Kemudian 23 kasus probable dan 107 kasus suspek. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati