Masa Kontrak Habis, Hotel Kencana Pati Tak Lagi Jadi Tempat Isolasi Covid-19

Pati, Mitrapost.com Lantaran masa kontrak berakhir, Hotel Kencana tidak lagi dijadikan sebagai tempat isolasi warga Pati yang positif mengidap Covid-19 dengan status tanpa gejala atau OTG.

Masa kontrak Hotel Kencana sendiri berakhir pada tanggal 19 Februari 2021 lalu. Hal ini membuat tempat isolasi di Hotel Kencana ditutup dan akan dioperasionalkan sebagai hotel kembali setelah sterilisasi.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Pati Edy Siswanto mengungkapan saat ini tempat isolasi OTG dipindahkan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) RAA Soewondo. Tepatnya di ruangan Wijaya Kusuma 3 dan Wijaya Kusuma 4.

“Karena kasus OTG semakin sedikit sehingga isolasi terpusat di Wijaya Kusuma 3 & Wijaya Kusuma 4,” ujar Edy saat dikonfirmasi pada hari Senin (22/2/2021).

Baca Juga :   Pati Dapat Alokasi AUTP APBD 700 Hektare Tahun Ini

Edy menilai pengalihan tempat karantina ini tidak akan memberi pengaruh negatif. Justru ia yakin hal ini akan memberikan dampak yang baik untuk pencegahan penyebaran virus corona.

Baca juga: Pati Habiskan 3 Miliar Lebih untuk Sewa Hotel Kencana Sebagai Tempat Karantina

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati