Salurkan Bantuan, Gus Hanies Sambangi Korban Kebakaran

Rembang, Mitrapost.com – Wakil Bupati Rembang, Mohammad Hanies Cholil Barro’ atau yang biasa disapa Gus Hanies, mengunjungi rumah Suntari (85) korban kebakaran yang meninggal dunia di Desa Maguan, Kecamatan Kaliori, Senin (22/3/2021) sore.

Dalam kunjungannya Wabup didampingi oleh Ketua Badan Amil Zakat Nasional (BAZNas) Kabupaten Rembang, Abdul Wahid Hazbi, Pelaksana Tugas (Plt) Camat Kaliori, Suyanto, Kepala Desa Maguan, Joko Saiful Amri.

Gus Hanies mengatakan kunjungan ke rumah korban kebakaran sebagai wujud ikut berbela sungkawa dan memberikan motivasi kepada keluarga korban kebakaran. Selain itu sejumlah bantuan juga diberikan untuk meringankan beban keluarga yang ditinggalkan.

Baca juga: Gus Hanies Minta Kerjasama ASN Demi Pembangunan di Rembang

Baca Juga :   Hasil Produksi Padi Varietas Hipa 21 Jadi Harapan Ekspor Rembang

“Kami atas nama Pemkab Rembang mengucapkan bela sungkawa kepada keluarga korban kebakaran. Kami bawa rombongan dari Dinas Sosial PPKB, Bagian Kesra, BPBD dan BAZNas untuk memberikan bantuan berupa sembako, alat makan dan uang tunai,” imbuhnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati