Kemenag Pati Belum Bisa Pastikan Kapan Uji Coba PTM Dilaksanakan

Pati, Mitrapost.com – Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Pati mengusulkan Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTs N Pati) dan Madrasah Aliyah Negeri (MAN 01 Pati) kepada Pemprov Jateng untuk ikuti uji coba pembelajaran tatap muka (PTM).

Ruhani, Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pati mengaku sebelumnya pihaknya telah mendapatkan surat dari Pemprov Jateng untuk merekomendasikan lembaga pendidikan untuk diujicobakan dalam sekolah tatap muka.

“Tapi kemarin sudah ada surat dari Pak gubernur kami diminta untuk mengusulkan akhirnya  kami usulkan MAN 1 Pati untuk uji coba tatap muka, yang Tsanawiyah (SMP) MTS 1 Pati,” kata Ruhani kepada Mitrapost.com saat ditemui di kantornya kemarin.

Baca juga: Hari Amal Bakti, Kemenag Pati Gelar Khataman Quran Virtual

Baca Juga :   Camat Pati Tak Pernah Izinkan PTM, Kecuali dari Perintah Bupati

Meski uji coba dijadwalkan akan terlaksana pada Bulan April 2021, Ruhani mengaku hingga saat ini pihaknya belum menerima jadwal resmi.

“Tatap muka kami tetap ikuti regulasi yang ada selama Pak Bupati belum mengizinkan kita tidak bisa apa apa. Kemarin soalnya sempat gagal karena Pak Bupati tidak mengizinkan. Meski ada kebijakan terbaru tetap menunggu regulasi pusat dan bidang kesehatan kita tidak tahu ketentuannya,” terang Ruhani.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati