Bupati Rembang Lantik Pengurus TP PKK Periode 2021-2026

Rembang, Mitrapost.com Bupati Rembang melantik sejumlah pengurus pemberdayaan dan kesejahteraan keluarga atau PKK pada Jumat (26/3/2021) di Aula lantai 4 kantor Bupati Rembang.

Dalam kegiatan tersebut Abdul Hafidz memuji kinerja dan pengabdian organisasi PKK. Bupati menilai bahwa kerja mereka sangat luar biasa, apalagi mereka sepenuh hati dan tanpa digaji.

“Pembangunan nasional ini bisa jalan kalau saudara-saudara ini benar-benar ikhlas untuk membantu, dan saya yakin ikhlas. Terbukti tanpa ada yang menggaji, tanpa ada tunjangan, tetapi semangatnya luar biasa. Ini bukti konkret bahwa memang ibu-ibu PKK ini punya kemampuan yang dahsyat untuk mengarahkan hidup yang sejahtera,” terangnya.

Bupati menjelaskan pemerintah selalu melibatkan peran perempuan baik di desa maupun kota, karena perempuan selain sebagai pendamping laki-laki juga menjadi sekolah pertama bagi anak-anak di rumah.

Baca Juga :   Berkat Inovasi dan Sinergi Antar Lembaga, Rumah BUMN Rembang Capai Omzet Rp2 Miliar dalam Waktu 2 Tahun

Baca juga: DLH Blora Beri Pelatihan Pengelolaan Sampah Kepada 38 PKK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati