Bandara Ahmad Yani Tingkatkan Pengamanan Usai Teror Bom di Makassar

Semarang, Mitrapost.com – PT Angkasa Pura I (Persero) Kantor Cabang Bandara Jenderal Ahmad Yani Semarang melakukan peningkatan pegawasan dan keamanan di seluruh area bandara pascapengeboman yang terjadi di depan rumah ibadah di Makassar sekitar pukul 10.20 WITA pada hari Minggu (28/03).

“Manajemen PT Angkasa Pura I (Persero) Kantor Cabang Bandara Jenderal Ahmad Yani Semarang secara responsif langsung melakukan peningkatan upaya pengawasan dan pengamanan di seluruh area bandara pascaperistiwa pengeboman yang terjadi di Makassar. Hal ini dilakukan mengingat bandara merupakan objek vital negara sehingga perlu diantisipasi potensi ancaman lanjutan dari peristiwa tersebut,” ujar General Manager Bandara Jenderal Ahmad Yani Hardi Ariyanto.

Dia menjelaskan, upaya peningkatan pengawasan dan keamanan yang dilaksanakan di seluruh bandara kelolaan Angkasa Pura 1 salah satunya adalah meningkatkan pemeriksaan kendaraan yang akan masuk ke area bandara.

Baca Juga :   Kunjungi Ponpes Al Itqon, Menag Yaqut Minta Doa Restu Kiai

Baca juga: BKKBN Jadikan Kota Semarang Sebagai Pilot Project Penanganan Stunting

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati