Fraksi PKB Menyetujui Raperda PSU

Pati, Mitrapost.com – Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati mendukung sepenuhnya rancangan Peraturan Daerah (Raperda) tentang Penyediaan Penyerahan Prasarana, Sarana, dan Utilitas Umum Perumahan dan Kawasan Pemukiman.

Dukungan ini disampaikan oleh Anggota DPRD Suriyanto, saat membacakan pandangan umum Fraksi dari perwakilan seluruh Fraksi dalam Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Pati (23/3) lalu.

“Fraksi PKB setelah mendengarkan penjelasan Bupati Pati terhadap rancangan peraturan daerah tentang penyediaan, penyerahan, pengolahan prasarana, sarana dan utilitas umum menyatakan dan menyetujui raperda tersebut untuk dilanjutkan sesuai peraturan perundang-undangan,” kata Suriyanto.

Baca juga: Jaga Kelestarian Laut, Pemerintah Perlu Susun Raperda Penangkapan Ikan

Baca Juga :   Dewan Pati Usulkan Disdik Buat Konten Digital Pendidikan untuk Para Guru

Fraksi PKB berharap Raperda ini bisa menjadi payung hukum terhadap tersedianya prasarana, sarana dan utilitas umum di Kabupaten Pati, serta sebagai kotrol terhadap optimalisasi kerja Pemkab sesuai dengan kebutuhan perkembangan daerah saat ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati