Hartopo Sebut Perbaikan Jalan Desa Mijen Bisa Lancarkan Ekonomi

Kudus, Mitrapost.com Pelaksana tugas (Plt) Bupati Kudus Hartopo mengapresiasi pembangunan infrastruktur dalam program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD). Ia menyebutkan perbaikan jalan sangat penting untuk akses perekonomian.

Hal tersebut disampaikan Hartopo usai menandatangani prasasti hasil TMMD Sengkuyung Tahap I TA 2021 Kodim 0722/Kudus di Pendapa Kabupaten Kudus, Rabu (31/3/2021).

Penandatanganan juga dilakukan oleh Dandim 0722/Kudus Letkol Kav. Indarto, dan disaksikan Danrem 073/Makutarama Kolonel Arm. Putranto Gatot Sri Handoyo dan Forkopimda Kabupaten Kudus.

Dalam program TMMD periode ini, Kodim Kudus telah melakukan pengecoran jalan sepanjang 645meter dengan lebar 3 meter dan ketebalan 15 cm di Desa Mijen Kecamatan Kaliwungu.

Baca juga: Percepatan Infrastruktur, Bupati Blora Apresiasi Sinergi Polri dan TNI

Baca Juga :   Antisipasi Pemudik, Bupati Kudus Ketatkan 3T

Menurut Hartopo pembangunan infrastruktur di Desa Mijen sangat tepat. Pasalnya, akses jalan wilayah pinggiran tersebut agak buruk. Dampaknya, perekonomian tak berjalan dengan baik.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati