TMMD Sengkuyung Tahap I Resmi Ditutup

Dalam kesempatan tersebut, Dandim 0718/Pati Letkol Czi Adi Ilham Zamani menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah menyukseskan TMMD tahap I ta. 2021. “Terimakasih kepada Pemda Kabupaten Pati bersama OPD terkait, Kapolres Pati serta masyarakat atas kerjasamanya sehingga TMMD bisa berjalan lancar,” kata Letkol Adi.

Alhamdulillah kegiatan TMMD sudah selesai 100% dengan hasil baik di dua desa tepat waktu sesuai waktu yang telah ditetapkan, karena kegiatan ini ada batas waktu, mulai dari pembukaan sampai dengan penutupan,” jelasnya.

Dandim berharap kerjasama yang sudah terjalin dengan baik dapat terus terlaksana untuk kemajuan di wilayah kabupaten Pati.

Setelah acara penutupan TMMD di desa Angkatan Lor kecamatan Tambakromo, Dandim Pati melanjutkan kegiatan peresmian jalan sasaran utama sepanjang 400 meter di Desa Tondomulyo Kecamatan Jakenan didampingi Kasdim Pati Mayor Inf Much Sholihin bersama kepala desa setempat.(*)

Baca Juga :   Wabup Pati: UMKM Tahan Banting Dimasa Pandemi  

Baca juga: 

Jangan lupa kunjungi media sosial kami, di facebook, twitter dan instagram

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati