TMMD Sengkuyung Tahap I Resmi Ditutup

Pati, Mitrapost.com – Program TMMD Sengkuyung Tahap I tahun anggaran 2021 hari ini resmi ditutup oleh Wakil Bupati Pati Syaiful arifin, bersama Dandim 0718/Pati Letkol Czi Adi Ilham Zamani, di Desa Angkatan lor kecamatan Tambakromo, Rabu, (31/03/2021).

Rangkaian kegiatan penutupan TMMD diawali peninjauan serta penyerahan kunci RTLH secara simbolis dilanjutkan peresmian jalan sasaran utama di desa Angkatan Lor sepanjang 500 meter yang ditandai pengguntingan pita oleh Wakil Bupati Pati didampingi Forkopimda Pati.

Wakil Bupati Pati Syaiful Arifin, mengatakan sinergitas antara TNI-Polri bersama pemerintah daerah Kabupaten Pati berjalan baik sekali serta kerukunan bekerjasama membangun daerah sangat dibutuhkan. “Kami sangat berterimakasih dengan jajaran Kodim Pati dan Polres Pati yang telah bekerjasama untuk memberikan pelayanan di kabupaten Pati ini dengan baik,”ujarnya.

Baca Juga :   Wabup Pati: UMKM Tahan Banting Dimasa Pandemi  

Baca juga: Desa Sekarsari Jadi Sasaran TMMD Sengkuyung di Rembang

“Kegiatan seperti ini sangat dibutuhkan, karena kalau dikerjakan secara beramai-ramai akan selesai lebih cepat dan sasarannnya jelas. Sinergitas ini sangat penting dan sangat dibutuhkan di desa-desa supaya lebih sejahtera,”sambung Safin.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati