Dealer Motor Listrik Pertama di Rembang, Pemkab Pesan 10 Unit

Rembang, Mitrapost.com Bupati Kabupaten Rembang Abdul Hafidz meresmikan dealer motor listrik pertama di Kota Garam, tepatnya di SMK Muhammadiyah Rembang, Sabtu (3/4/2021).

Abdul Hafidz juga ikut melakukan test drive motor listrik ECGO Bike 2. Ia menyampaikan bahwa kendaraan tersebut cukup aman untuk dikendarai apalagi ditambah ramah lingkungan.

Selain itu pihaknya juga memesan 10 unit motor listrik untuk tahun 2022 mendatang. Hal ini sebagai bentuk dukungan pemkab kepada SMK Muhammadiyah.

“Saya tertarik (dengan motor listrik) karena didesain penuh kesederhanaan dan untuk mengurangi krisis energi yang hari ini pemerintah sudah menggalakkan penggunaan energi terbarukan. Saya kira masyarakat akan tertarik rasanya enak.”

Baca Juga :   Kelanjutan Limbah Sluke, Proses Pemeriksaan Saksi

Baca juga: Bengkel Jogo Tonggo, Santri di Grobogan Buka Servis Motor Gratis

“Pemkab 2022 akan memesan 10 unit sebagai bentuk dukungan dan merealisasikan peraturan presiden nomor 15 tahun 2019 bahwa alat transportasi ini diarahkan yang berbahan bakar listrik,” ungkapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati