Lurah Hingga Bhabinsa Kauman Turut Pantau PTM

Blora, Mitrapost.com Tiga pilar Kelurahan Kauman Kecamatan Blora turut memantau kegiatan pembelajaran tatap muka. Mereka adalah Bhabinkamtibmas Polsek Blora Bripka Achmad Nur Kholik, Babinsa Peltu Sunarto, serta Kepala Kelurahan Martin Ukie Andhana, Selasa (6/4/2021).

Pemantauan dilakukan untuk memastikan proses pembelajaran tatap muka berjalan lancar dan sesuai dengan protokol kesehatan.

Pembelajaran tatap muka pada semester genap kali ini merupakan yang pertama kali dilakukan selama masa pandemi Covid-19. Untuk itu perlu dilakukan pemantauan bersama demi kesehatan anak didik, apalagi pada usia Sekolah Dasar.

“Hari ini kita laksanakan pembelajaran tatap muka yang sesungguhnya, dan ini adalah hari kedua,” ucap Kepala Sekolah Widyatiningsih.

Baca Juga :   Sambangi Blora, Kapolri Imbau Waspada Lonjakan Kasus Covid-19

Baca juga: Mengenal Sosok Presiden Malioboro, Umbu Landu Paranggi Wafat Hari Ini

Kepala Sekolah menjelaskan, tiap kelas hanya diisi 50 persen dari total siswa yang masuk. Para siswa juga mulai masuk sekolah pada 07.30 WIB dan pulang 09.30 WIB.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati