Tinjau PTM di SDN 1 Soditan Lasem, Wabup Rembang: Terlaksana Baik

Lebih lanjut, Heni menerangkan bahwa ada pengecualian untuk siswa/siswi kelas 6 yang dibagi ke dalam dua gelombang dalam satu hari. Pukul 08.00-10.00 WIB untuk gelombang 1, disambung pukul 10.00-12.00 untuk gelombang 2. Hal tersebut mengingat siswa/siswi kelas 6 harus melakukan pemadatan menjelang dilaksanakannya Ujian Nasional (UN).

Heni juga menegaskan jika guru dan karyawan SDN 1 Soditan yang berjumlah 20 orang sudah menjalani vaksinasi. Sehingga bisa dimungkinkan meminimalisir penularan Covid-19. Ditambah juga dengan penerapan protokol kesehatan secara ketat baik dari pihak guru dan murid. Meliputi wajib memakai masker, jaga jarak, dan disediakannya tempat cuci tangan beserta hand sanitizer di depan masing-masing kelas.

“Guru dan karyawan kami ada 20, sudah menjalani vaksinasi semua,” jelasnya.

Baca Juga :   Pjs Bupati Rembang Gandeng Kades Redam Konflik di Tengah Pilkada

Sekadar informasi, peninjauan uji coba PTM yang dilakukan Hanies hari ini dilakukan di dua sekolah yakni SDN 1 Soditan Lasem dan SMP N 1 Sluke. (Adv)

Baca juga: 

Jangan lupa kunjungi media sosial kami, di facebook, twitter dan instagram

Redaktur: Atik Zuliati

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati