DPRD Pati Nantikan Simulasi PTM Hari ini

Pati, Mitrapost.com – Pemerintah Kabupaten Pati memulai uji coba pembelajaran tatap muka (PTM) di beberapa sekolah jenjang SMP, SMA, SMK, dan MA mulai hari ini, Senin (5/4).

Anggota Komisi D Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati, Muntamah antusias terhadap kebijakan ini. Politisi dari PKB itu mengaku program sangat ia tunggu setelah beberapa waktu lalu sempat ditunda.

Pasalnya, ia menganggap kegiatan belajar mengajar (KBM) online atau daring dianggap kurang efektif. Dalam KBM daring guru dianggap hanya mengajar dan tidak mendidik.

Lebih lanjut, Muntamah berharap pemerintah memantau secara berkala ketersediaan protokol kesehatan selama uji coba PTM masih berlangsung.

Baca juga: Percepat Penanganan Covid-19, Dewan Dukung Vaksinasi di Bulan Puasa

Baca Juga :   Denda Bagi Warga Pati Tak Bermasker, Dewan: Masker Melindungimu dan Orang Lain

“Saya sangat mendukung saya sangat berharap dengan simulasi PTM saat dimulainya PTM sekolah sudah betul siap sesuai dengan prokes,” ujar Anggota DPRD Pati dan Politisi dari Partai PKB itu, (5/4/2021).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati