Produk UMKM Menembus Toko Modern, Hafidz: Pembinaan Ada Hasil

Rembang, Mitrapost.com – Pemerintah Rembang me-launcing produk UMKM yang akan dipasarkan di sejumlah toko modern, Kamis (8/4/2021). Salah satu toko modern yang akan menjajakan produk UMKM ini adalah Indomaret.

Bupati Rembang, Abdul Hafidz mengungkapkan ini menjadi dobrakan besar bagi pelaku usaha di Rembang. Ia menilai, program pembinaan pelaku usaha yang dicanangkan oleh pihaknya tidak sia-sia.

“Ini kegiatan istimewa karena mimpi saya sudah terpenuhi. Bagaimana produk UMKM-UMKM di Rembang ini bisa dipasarkan melalu pasar modern, alhamdulillah Indomaret yang memulai. Ini sejarah bagi pemkab Rembang yang memperlihatkan pembinaan UMKM Rembang ada hasil,” tuturnya saat ditemui awak media di halaman Indomaret yang bertempat di alun-alun Rembang.

Baca Juga :   Kodim Rembang Lepas Perwira Pindah Satuan

Baca juga: Video : BPUM Belum Mampu Dongkrak Produktivitas UMKM

Menurut Bupati asal Pamotan ini, pencapaian ini menjadi buah keberhasilan pembinaan UMKM di kabupaten yang ia pimpin. Tak hanya itu, keberhasilan ini pun mendorong pelaku usaha untuk meningkatkan produktivitasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati

Komentar