Polres Pati Musnahkan Ribuan Miras, Dewan: Semoga Tidak Hanya Ketika Pilkades

Pati, Mitrapost.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati mengapresiasi langkah Kepolisian Resor (Polres) Pati yang telah memusnahkan ribuan miras menjelang Pilihan Kepala Desa (Pilkades) dan Bulan Suci Ramadan.

Menurut anggota DPRD Kabupaten Pati dari Fraksi Nurani Keadilan Rakyat Indonesia (NKRI) Narso, langkah ini merupakan hal yang baik dan seharusnya dilakukan secara rutin. Baik ketika ada Pilkades maupun ketika tidak ada Pilkades.

“Kami sangat mengapresiasi kinerja dari teman-teman Polres Pati memusnahkan 5 ribu lebih botol miras ya. Kemudian mengamankan pelaku judi Pilkades itu sangat bagus,” ujar politisi asal Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini.

Baca juga: Dewan Minta Warga Sekolah Jaga Kebersihan Lingkungan PTM

Baca Juga :   Dewan Pati Bersyukur Lampiran Perpres Legalisasi Miras Dicabut

“Justru kita berharap ini bisa dipertahankan terus. Tidak hanya di event menjelang Pilkades ini dilakukan gebrakan-gebrakan. Sehingga masyarakat bisa merasakan ketenangan dan benar-benar bisa mengayomi masyarakat,” tutur Narso.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati