Pemkab Pati Sediakan Ratusan Doorprize untuk Warga Taat Pajak

Pati, Mitrapost.com – Pemerintah Kabupaten Pati akan berikan doorprize kepada warga yang membayar pajak bumi bangunan-pedesaan dan perkotaan (PBB-P2) hingga 30 Juni 2021.

Warga Pati akan berkesempatan mendapatkan ratusan hadiah menarik, mulai dari lemari es, sepeda, HP Android, televisi, dan kipas angin.

Program jemput bola ini merupakan langkah Pemkab Pati mendorong masyarakat untuk tertib membayar PBB-P2 nya demi pembangunan Kabupaten Pati yang berkelanjutan.

Baca juga: Pemkab Pati Diimbau Cermat Mengelola Refocusing Anggaran

Perlu diketahui mulai tahun ini, atas rekomendasi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Kabupaten Pati lakukan penyesuaian Nilai Jual Objek Pajak PBB-P2 sebesar 1 sampai dengan 5 kelas di lebih dari 4 ribu objek pajak se-Kabupaten Pati.

Baca Juga :   Angka Covid-19 Tinggi, Pemkab Pati Undur Pembinaan Kades Terpilih

Namun, kenaikan pajak ini dipastikan tidak akan memberatkan warga Pati. Pasalnya, bagi daerah yang kurang komersil seperti sawah dan perumahan di area tertentu tidak akan dinaikkan nilai pajaknya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati