Wonogiri Raih 3 Kemenangan Cabang Olahraga Virtual Popda 2021

Wonogiri, Mitrapost.com Kontingen Kabupaten Wonogiri berhasil raih 3 kemenangan pada event Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) tingkat Provinsi Jawa Tengah, Cabang Olahraga Virtual Tahun 2021.

Bupati Wonogiri Joko Sutopo Bupati menyebut hasil perolehan medali Popda Jateng Tahun 2021 tersebut merupakan prestasi yang membanggakan bagi kabupaten itu.

“Tidaklah mudah untuk meraih medali di Popda tingkat Regional Jateng tersebut. Dengan keterbatasan yang di miliki, mereka mampu menunjukkan prestasi yang sangat luar biasa. Hal ini menunjukkan dedikasi dan mengolah talentanya dengan tetap semangat,” kata Bupati saat Penyerahan Penghargaan Atlet Popda Virtual di Pendopo Rumah Dinas, Jumat (16/4/2021).

Bupati berharap prestasi yangg diraih kali ini mampu menjadi pemantik semangat bagi atlet-atlet muda di Kabupaten Wonogiri,  untuk dapat terus berprestasi dan berkontribusi dalam pembangunan dan pengembangan olahraga di masa depan.

Baca Juga :   200 Atlet Pati Akan Bertanding di Popda Jateng 2022

Baca juga: Popda 2021 Dihelat Secara Hybrid, 8 Cabor Digelar Virtual

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati