oleh

Komitmen Jalankan Prokes, Pasar Modern Jadi Mal Siaga Candi

Pemalang, Mitrapost.com Memasuki bulan Ramadan 1442 Hijriah, pengelola Yogya Mall Pemalang mencanangkan diri menjadi Mall Siaga Candi. Hal ini menjadi komitmen dalam menjaga dan mentaati protokol kesehatan.

“Sebelum memasuki Mall, kami mewajibkan pengunjung untuk memakai masker, cek suhu badan, mencuci tangan, serta menjaga jarak saat mengantri di kasir,” kata Staf Umum Yogya Mall Pemalang Trino Trisantio.

BPKAD Pati

Pencanangan Mall Siaga Candi disaksikan langsung oleh Kapolres Pemalang AKBP Ronny Tri Prasetyo Nugroho bersama Forkopimda Kabupaten Pemalang di halaman parkir Yogya Mall Pemalang, Sabtu (17/4/2021).

Kapolres Pemalang AKBP Ronny Tri Prasetyo Nugroho menyampaikan ucapan terima kasih pada manajemen Yogya Mall Pemalang yang telah melaksanakan pencanangan Mall Siaga Candi.

“Yogya Mall menjadi pusat perbelanjaan pertama yang melaksanakan pencanangan Mall Siaga Candi di Pemalang,” ungkap Kapolres.

Baca juga: Toko Modern Pasarkan Produk, UMKM Naik Kelas

Ronny mengatakan, Polres Pemalang akan mendorong pusat perbelanjaan dan pertokoan lainnya agar menerapkan standar protokol kesehatan dengan baik, hal tersebut dilakukan untuk mendukung pemerintah daerah dalam penanganan Covid-19.

“Dukungan tersebut merupakan salah satu wujud implementasi program prioritas Kapolri dalam pemulihan ekonomi nasional, serta pemantapan dukungan Polri dalam penanganan Covid-19,” ungkap Kapolres. (*)

Baca juga: Bupati Blora Minta SDM Terbaik untuk Operasional MPP

 

Artikel ini telah tayang di Rmol Jateng dengan judul ‘Pasar Moderen Ini Jadi Mall Siaga Candi Pertama Di Pemalang‘.

Tentang Penulis: Redaksi

Gambar Gravatar
Redaksi Mitrapost.com

Komentar

Berita Terkait