Pembangunan Flyover Ganefo Mranggen Baru 12 Persen

Demak, Mitrapost.com Progres pembangunan flyover Ganefo Mranggen baru sampai tahap 12 persen per hari Selasa (20/4/2021).

“Masih berjalan 12 persen. Memang ini problem cukup lama, masyarakat mengeluh di sini kerap macet. Alhamdulillah sudah mulai dikerjakan, saya cek langsung dan pekerjaan berjalan lancar,” kata Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo saat mengecek progres pembangunan.

Dari pantauannya Ganjar mengatakan tidak ada laporan kendala berarti. Hanya pembangunan jalan darurat mengalami kendala karena harus melintasi rel kereta api.

“Masalahnya hanya soal jalan darurat yang harus kerja sama dengan PT KAI. Komunikasi sudah dan PT KAI siap bantu untuk mempercepat. Sejauh ini tidak ada kendala, hanya jalur darurat itu saja, lainnya oke,” terangnya.

Baca Juga :   Vaksinasi di Kabupaten Demak mencapai 22%

Baca juga: Ganjar Minta Masyarakat Dilibatkan dalam Pembangunan Flyover Ganefo Mranggen

Selain meninjau pembangunan flyover Ganefo, Ganjar juga menyempatkan diri mengecek perbaikan jalan yang ada di sekitar flyover. Ia meminta pembangunan memperhatikan kualitas dan lingkungan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati