Tercatut Video Asusila, William Saliba Disanksi Timnas Prancis

Mitrapost.com – Terjerat kasus video asusila William Saliba dijatuhi sanksi Timnas Prancis. Akibatnya, bek Arsenal ini tak bisa membela Perancis selama sebulan.

Hukuman itu ditengarai oleh mencuatnya video yang menunjukkan Saliba tengah nasturbasi di ruang ganti tim junior Prancis. Diketahui video tersebut terjadi sekitar tiga tahun lalu sempat diunggah di akun snapchat Saliba, namun akhirnya dihapus.

Kemudian, pada Februari lalu, video tersebut kembali beredar di media sosial. Hal ini membuat Federasi Sepakbola Prancis (FFF) membentuk komisi disiplin untuk investigasi.

Baca juga: Tumpukan Sampah Seluas Lapangan Sepakbola Viral, Warga Keluhkan Bau Busuk

Dikabarkan, FFF menjatuhkan hukuman kepada Saliba pada Kamis (22/4) waktu setempat. Pemain 20 tahun itu dilarang membela Prancis di segala kategori umur selama sebulan berlaku mulai 26 April mendatang.

Baca Juga :   Hasil UEFA Nations Legue : Spanyol vs Jerman 1-1

Namun, Saliba tetap boleh bermain di level klub bersama Nice. Ia juga tak akan melewatkan laga bersama timnas, sebab selama periode hukuman,Prancis juga tak ada jadwal pertandingan. Keringanan ini disebabkan kasus yang sudah terjadi di masa lalu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati