Kepengurusan PSIR Rembang Belum Dilantik, Masih Ditangani Pemkab

Rembang, Mitrapost.com Pemerintah kabupaten Rembang akan mem-back up berjalannya klub sepak bola milik Rembang, termasuk pendanaan. Hal tersebut menyusul adanya perombakan kepengurusan tim sepak bola PSIR Rembang.

Hal tersebut disampaikan Bupati Rembang Abdul Hafidz usai upacara peringatan Hari Kartini. Peran pemkab tersebut menurut hafidz lantaran belum dilakukan pelantikan pengurus yang baru.

“PSIR kan sudah kita bentuk kepengurusannya tahun kemarin, kita sudah bentuk cuman belum kita lantik. Kita sudah bentuk karena pada saat itu juga tidak ada kompetensi sehingga masih vakum. Sehingga nanti ada kepastian ada kompetisi nanti kita gerakkan,” ujar Hafidz.

Baca juga: Akuisisi PSG Gresik, Safin Banjir Apresiasi dari Pelatih Profesional

Baca Juga :   Pemkab Rembang Bakal Pastikan Nasib Pentas Kesenian Desember Nanti

Tak hanya itu, pemkab Rembang juga akan mem-back up sejumlah pendanaan klub. Hal itu lantaran saat ini PSIR berpartisipasi dalam kompetisi divisi tiga yang tidak mengharuskan klub dikelola Perseroan Terbatas (PT) seperti Liga II.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati