Perbaikan Jalan Rusak di Desa Sumber, BUMD Rembang Akan Patungan

Rembang, Mitrapost.com Kerusakan jalan yang disebabkan kendaraan pengangkut gas di wilayah Desa Sumber, Rembang mendapat sorotan dari BUMD PT Rembang Migas Energi (RME).

Direktur BUMD PT Rembang Migas Energi (RME) Zaenul Arifin mengatakan akan melakukan perbaikan pada beberapa titik jalan yang mengalami kerusakan. Ia juga telah berkoordinasi dengan pihak Dinas PU guna melakukan perbaikan.

Selain itu, lanjutnya, PT RME akan melakukan patungan dengan PT Bahtera Andalan Gas (BAG) dalam melakukan perbaikan jalan yang sempat diprotes oleh warga pada Selasa (6/4/2021) lalu itu.

“Kami kemarin minggu lalu sudah dipanggil pihak PU, dari PT BAG, dari pihak RME dan PU udah rapat. Kita sepakati kita akan patungan. Kita barusan bagian keuangan sudah koordinasi di sana. Sudah keluar angka dan RAB-nya. Kita akan kontribusi semampu kami,” ungkapnya.

Baca Juga :   BPJS Kesehatan Beri Penghargaan UHC kepada Pemkab Rembang

Baca juga: Jalan Rusak Dilindas Truk Gas, Warga Desa Sumber Gelar Demo

Zaenul Arifin mengatakan pihaknya tidak dapat melakukan perbaikan secara menyeluruh sebab perbaikan di wilayah itu bukan bagian dari BUMD.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati