Jalan Rusak, Warganet Sampaikan Kritik dengan Gambar Meme

Rembang, Mitrapost.com Kondisi jalanan rusak di daerah pertigaan Pandangan kembali menjadi buah bibir masyarakat. Bahkan banyak beredar cara kteatif dari warga dalam menyampaikan aspirasinya.

Salah satunya dengan menggelar editing foto sebagai bentuk kritik. Editing foto berupa meme ini dimulai dari postingan Fan Gugoh pada Jumat (7/8/2020) kemarin. Fan Gugoh mengajak warganet di Facebook, tepatnya di group ISR News, untuk edit foto jalanan rusak yang ada di pertigaan Pandangan.

“Mari kita sama-sama lomba edit foto di lampu merah Pandangan,” ajaknya pada laman tersebut, dengan menyertakan foto asli kondisi jalanan.

Ajakan ini direspon banyak akun lain dengan beragam foto kreatif dari sejumlah warganet. Mulai dari editing tampak seperti kolam renang sampai pada pemancingan.

Baca Juga :   Jalan Rusak di Rembang, Warga Berharap Ada Perbaikan dan Pelebaran

Baca juga: 10 Tahun Rusak, Jalan Penghubung Kecamatan Gunem dan Sale Belum Diperbaiki

Reza Cucu Kartini misalnya, memposting 6 hasil editing jalan rusak tersebut di Grup Media Informasi Orang Pamotan (MIOP). Dengan menyertakan caption “Beberapa warganet menyampaikan unek-uneknya dan membuat meme satir sebagai bentuk kekesalannya. Jalan Pertigaan Pandangan, Kragan”. Postingan itu ia unggah pada ada hari ini, Sabtu (8/8/2020).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati