Kodim Blora Gelar Salat Gaib untuk Awak Kapal KRI Nanggala-402

Blora, Mitrapost.com Dalam rangka menghormati para awak kapal salam KRI Nanggala-402 yang gugur, keluarga besar Kodim 0721/Blora melaksanakan salat gaib dan doa.

Salat gaib dilaksanakan di masjid Ar-Rahman Makodim Blora, Selasa (27/4/2021) sebagai bentuk penghormatan terakhir dari anggota Kodim 0721/Blora atas jasa-jasa para patriot bangsa yang telah mengabdi kepada NKRI.

“Saya selaku Dandim 0721/Blora bersama jajaran maupun atas nama pribadi menyampaikan duka yang sangat mendalam atas gugurnya para awak Kapal KRI Nanggala 402 saat bertugas,” ungkap Letkol Inf Ali Mahmudi.

Gugurnya kusuma bangsa yang menjalankan tugas menjaga laut Indonesia merupakan duka mendalam bagi Bangsa Indonesia.

“Semoga doa-doa yang kami panjatkan kepada Allah SWT untuk semua awak Kapal KRI Nanggala 402 yang gugur mendapat tempat terbaik di sisi-Nya,” kata Dandim Blora.

Baca Juga :   Grebek Gudang Palawija, Polres Blora Amankan 14,95 Ton Pupuk Subsidi

Baca juga: Pemkab Rembang Sambangi Keluarga Prajurit KRI Nanggala 402

Selain itu, Dandim bersama Bupati dan Wakil Bupati Blora, Kapolres Blora AKBP Wiraga Dimas Tama, serta pimpinan DPRD juga menyambangi rumah duka keluarga Serda Setyo Wawan di kelurahan Balun Kecamatan Cepu Kabupaten Blora.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati