Pacu UMKM dan Kawula Muda, PWI Pati Gelar Motion Infographic Contest

“Ini awal untuk memacu kreativitas warga kalangan milenial. Bukan hanya untuk kepentingan pribadi tetapi orang lain dan bisa mengangkat potensi Pati,” ungkapnya.

“Pandemi sangat berpengaruh. Tetapi UMKM yang tidak terdampak resesi karena pasarnya lebih ril ke masyarakat. Kita juga terancam produk luar. Maka kita berpikir untuk melawan pandemi secara bersama-sama,” tandas Effendi.

Baca juga: Video : Satreskrim Pati Bongkar Sindikat Penyalahgunaan Pupuk Subsidi

Peserta yang berhasil meraih juara di antaranya, Juara 1 Muhammad Khoiruddin, Juara 2 TP PKK Desa Bumimulyo dan Juara 3 Defi Ayu Lestari.

Sementara itu, Juara 1 dalam kompetisi ini, Muhammad Khoiruddin, mengaku bersyukur. Ia menilai kompetisi ini dapat mendorong kaum milenial seperti dirinya untuk berinovasi dan lebih peduli terhadap daerahnya.

Baca Juga :   Foto : Pemkab Ajak ASN Beli Produk UMKM Pati

“Tidak hanya konten kreator yang eksis tetapi konten kreator yang bermanfaat mengenalkan potensi di Kabupaten Pati,” ujarnya.

Ia pun berharap acara ini berlanjut di masa mendatang serta acara-acara semacam ini semakin banyak. Sehingga para generasi milenial terwadahi. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati