Pacu UMKM dan Kawula Muda, PWI Pati Gelar Motion Infographic Contest

Pati, Mitrapost.com – Dalam rangka memacu pertumbuhan usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) serta memacu kreativitas kawula muda, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pati bekerjasama dengan Komunitas Caricara menggelar kompetisi video grafis.

“Lomba ini berdasarkan ide temen-temen untuk mendorong kreativitas kauala muda dan mendorong UMKM di Kabupaten Pati,” ujar Ketua PWI Kabupaten Pati M. Noor Effendi saat acara penyerahan hadiah di Mako Tantro, Rabu (28/4/2021) siang.

Lomba yang bernama Motion Infographic Contest digelar secara virtual dengan cara peserta mengirimkan video di media sosialnya sembari menandai akun PWI Pati dan Komunitas Caricara.

Baca juga: SMKN 1 Pati Siapkan Ruang Isolasi Bagi Siswa yang Bersuhu Badan Tinggi 

Baca Juga :   Foto : Pemkab Ajak ASN Beli Produk UMKM Pati

Peserta mengirimkan video mulai tanggal 10 Maret hingga 5 April 2021. Para peserta diminta mengangkat potensi Pati. Baik UMKM, potensi kuliner hingga pariwisata.

Selain kreatif, Effendi ingin kaum muda juga peduli terhadap potensi-potensi yang ada di Kabupaten Pati. Terlebih peduli terhadap pelaku UMKM.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati