Latihan Bersama bisa Ungguli Persipura Jayapura, PSG Pati dapat Banyak Pelajaran

Surabaya, Mitrapost.com – Tim Liga 2, Putra Safin Grup (PSG) Pati menjalani latihan bersama dengan tim Liga 1, Persipura Jayapura. Pada latihan bersama di Stadion Gelora 10 November Surabaya, Minggu (2/5/2021) itu, Laskar Kembangjoyo unggul 1-0 atas skuat Mutiara Hitam lewat gol tunggal Ari Hermawan di menit ke-74.

Latihan bersama ini bagi Persipura adalah sebagai persiapan mereka sebelum terjun ke ajang Piala AFC 2021. Tim asuhan Jacksen F Tiago menjadi wakil Indonesia pada Piala AFC yang akan digelar mulai akhir Juni mendatang.

Persipura pada laga itu turun dengan paduan pemain senior dan pemain mudanya. Ada sang ikon Boas Solossa, Ricardo Salampessi, Tinus Pae, Todd Rivaldo Ferre hingga legiun asing Takuya Matsunaga.

Baca Juga :   Manchester United Umumkan Resmi Boyong Donny van de Beek dari Ajax

Pelatih PSG Pati, Ibnu Grahan mengungkapkan pada laga itu menurunkan 20 pemain secara bergantian. Termasuk tiga penjaga gawang yang diturunkan bergantian pada game berformat 3×30 menit itu.

Baca Juga : Ajukan Tuan Rumah Liga 2, PSG Pati Berencana Pinjam Stadion Joyokusumo

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati