Bill Gate dan Melinda Gate Bercerai, Begini Nasib Yayasan Amalnya?

Mitrapost.com – Kabar perceraian datang dari rumah tangga bos Microsoft. Bill Gates dan Melinda Gates menyiarkan perceraiannya setelah mengarungi biduk rumah tangga selama 27 tahun bersama.

Mulai menjalin asmara dari Microsoft, Bill dan Melinda dikenal sebagai pasangan yang dermawan. Terbukti dengan berdirinya Yayasan filantropi Bill and Melinda Gate Foundaton yang mereka gagas bersama.

Lantas, bagaimana nasib Yayasan tersebut usai pasangan ini bercerai?

Baca juga: Video : Setahun Tak Bisa Pentas, Pendapatan Seniman Pati Anjlok hingga Picu Perceraian

Yayasan yang didirikan pada 2000 silam ini sebuah wadah yang digunakan untuk tindakan amal dalam upaya mengatasi persoalan kesehatan, kemiskinan, dan Pendidikan. Mereka berharap berdirinya Yayasan tersebut dapat membantu meningkatkan kualitas hidup banyak orang.

Baca Juga :   Kasus Perceraian Kian Meningkat di Tengah Pandemi, Mengapa Demikian?

Meskipun pasangan ini tak lagi bersama, keduanya memastikan akan tetap menjalankan Bill and Melinda Gate Foundaton.

“Selama 27 tahun terakhir kami telah membesarkan tiga anak yang luar biasa dan membangun sebuah yayasan yang bekerja di seluruh dunia untuk memungkinkan semua orang menjalani kehidupan yang sehat dan produktif,” tulis keduanya di Twitter.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati