Apresiasi Program Zakat BPR Bank Rembang, Wabup: Bisa Jadi Contoh

Rembang, Mitrapost.com Kerjasama dengan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Rembang, PT. BPR Bank Rembang menyerahkan paket zakat, infak dan sedekah kepada ratusan mustahik di sekitar wilayah kantor BPR Rembang. Penyerahan secara simbolis dilaksanakan di aula lantai 2 gedung Bank Rembang, Rabu (5/5/2021).

Komisaris Utama PT BRP Bank Rembang Aksanudin menyampaikan, penyerahan zakat, infak dan sedekah merupakan kegiiatan rutin setiap tahunnya. Adapun jumlah paket zakat tahun ini meningkat 10 persen dibandingkan tahun sebelumnya yang berjumlah 100 paket.

Tahun ini ada 110 paket zakat berupa uang tunai sebesar Rp200 ribu yang diserahkan kepada mustahik di lingkungan kantor BPR Rembang. Selain itu juga ditambah paket sembako yang terdiri dari isi dapur dan isi meja lebaran dengan jumlah yang sama.

Baca Juga :   Baznas Pati Salurkan Milyaran Rupiah untuk Masyarakat Terdampak Covid-19

Baca juga: Uang Elektronik Kian Populer, Lazismu Pati Canangkan Zakat dan Infak Digital

Ia berharap dari zakat yang disalurkan ini dapat membantu dan bermanfaat bagi para mustahik di bulan Ramadan yang masih dalam kondisi pandemi Covid-19.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati