Apresiasi Program Zakat BPR Bank Rembang, Wabup: Bisa Jadi Contoh

“Acara seperti ini setiap tahun kita lakukan. Kami berharap dari kondisi ini kita bisa sedikit memberikan suatu bantuan kepada para mustahik. Apalagi saat ini masih dalam kondisi pandemi Covid-19 yang pastinya berdampak pada sektor ekonomi. Semoga melalui zakat ini bisa membantu masyarakat di sekitar kita,” jelasnya.

Wakil Bupati Rembang Hanies Cholil Barro’ yang hadir dalam kegiatan itu memberikan apresiasi kegiatan zakat yang dilakukan oleh keluarga besar PT. BPR Bank Rembang.

Baca juga: Lafal Niat Zakat Fitrah Lengkap untuk Diri Sendiri dan Diwakilkan

Dirinya berharap kegitan rutin berzakat setiap tahun yang dilakukan PT BRP Bank Rembang dapat dicontoh oleh perusahaan yang lain. Agar lebih banyak lagi masyarakat tidak mampu yang terbantu memalui zakat-zakat yang diberikan.

Baca Juga :   Baznas Pati Salurkan Milyaran Rupiah untuk Masyarakat Terdampak Covid-19

“Ini sangat membantu masyarakat utamanya yang bagi membutuhkan. Saya harap langkah Bank Rembang yang berzakat setiap tahun ini bisa ditiru oleh perusahaan-perusahaan daerah yang lain. Atau bahkan perusahaan-perusahaan BUMN yang ada di Rembang saya harap itu juga bisa melakukan kegiatan serupa,” bebernya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati