Densus 88 Anti Teror Geledah Markas dan Tangkap 3 Mantan Petinggi FPI

Mitrapost.com– Detasemen Khusus (Densus) 88 Anti Teror melakukan penggeledahan markas dan menangkap 3 mantan petinggi Front Pembela Islam (FPI).

Penggeledahan dilakukan di markas FPI yang berada di jalan Sungai Limboto Makassar. Hal ini diungkapkan oleh Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol E Zulpan pada (5/5/2021).

Penangkapan juga berkaitan dengan kasus terorisme oleh tersangka Munarman yang telah ditangkap di Tangerang.

Baca Juga: Viral Rekaman Video Sekjen FPI Bersama Lily Sofia

“Ada tiga orang yang diamankan, ini terkait tentunya Munarman yang ditangkap di Tangerang dan telah ditetapkan sebagai tersangka terkait kasus terorisme,” ujar Zulpan

Ia juga mengungkapkan bahwa Munarman memiliki peran dalam pembaiatan di Makassar, yang juga telah diakui oleh beberapa anggota.

Baca Juga :   Video : Suasana Proses Penangkapan Pengacara Rizieq Shihab, Munarman di Perumahan Modern Hills

“Bagaimana peran Munarman dalam pembaiatan di Makassar, terutama ada beberapa orang yang sudah melakukan pengakuan. Khususnya kelompok Villa Mutiara yang ditangkap awal tahun oleh tim Densus yang dikenal kelompok Villa Mutiara,” tambahnya

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati