Laris Manis Penjual Legen, Omzet Meningkat Dua Kali Lipat di Bulan Ramadan

Rembang, Mitrapost.com – Ramadan tahun ini mengandung keberkahan tersendiri bagi para penjual legen yang membuka lapaknya di pinggir-pinggir jalan raya Rembang-Blora, tepatnya di sekitaran Desa Mbesi, Kecamatan Rembang. Pasalnya, legen menjadi salah satu jenis minuman yang sering dicari-cari masyarakat untuk menu berbuka puasa.

Penjualan legen di bulan Ramadan diakui beberapa penjual meningkat dua kali lipat dibanding hari-hari biasa. Itulah yang membuat para penjual legen lebih semangat menjajakan legennya selama bulan Ramadan ini.

Penjual legen di Rembang sendiri terpusat di beberapa titik yang dekat dengan penghasil buah siwalan. Titik yang menjadi pusat penjualan legen ada di jalan Desa Bogorame, jalan Rembang Blora tepatnya di Desa Mbesi dan di jalan Sulang Gunem. Salah satunya adalah Marqini yang mengaku legennya selalu laris terjual dua kali lipat.

Baca Juga :   Diteror, Rumah Saksi Harno-Bayu Dilempari Cat Orang Tak Dikenal

Baca juga: Video : Berkah Ramadan, Pendapatan Pedagang Makanan Tradisional Meningkat

“Kalau sebelum Ramadan itu habis sekitar 6 sampai sepuluh botol, untuk ramadhan ini sampai 20 botol dalam sehari. Kadang juga lebih, kadang kurang tergantung sepi ramainya,” ungkapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati