Klaster Tarawih: Pasien Covid-19 yang Dirawat di RS Tinggal Dua Orang

Pati, Mitrapost.com – Berdasarkan data yang diterima oleh Camat Pati Kota Didik Rusdiartono, pasien positif Covid-19 yang masih dirawat di rumah sakit tinggal dua orang.

“Dari keterangan dari petugas surveleince Puskesmas Pati 2 bahwa saat ini warga RSS Sidokerto yang masih positif dan dirawat di Rumah Sakit ada 2 (dua) orang,” ujar Didik kepada Mitrapost.com, Jumat (21/5/2021) malam.

Sebelumnya, terdapat setidaknya ada 57 warga Perumahan RSS Sidokerto yang positif Covid-19 pada pekan awal bulan ini. Mereka terinfeksi virus setelah adanya klaster tarawih di masjid setempat.

Baca juga: Pemkab Rembang Pantau Intensif Kasus Covid-19 Usai Lebaran

Mereka pun diwajibkan menjalani karantina. Sebagian menjalani karantina di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) RAA Soewondo ruang Widjaya Kusuma (WK) 3 dan WK 4, menjalani karantina mandiri di rumah masing-masing serta sebagian lainnya menjalani perawatan di beberapa rumah sakit.

Baca Juga :   Ratusan Atlet Muda Blora Jalani Vaksinasi Hari Ini

Saat ini, hampir semua warga RSS Sidokerto dipulangkan dari rumah sakit. Dan menyisakan dua orang yang menjalani perawatan di RS. Kedua pasien itu tengah dirawat di dua rumah sakit yang berbeda, yakni di Rumah Sakit Fastabiq Sehat dan Rumah Sakit Keluarga Sehat (KSH) Pati.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati