KPH Mantingan Adakan Pelatihan Kewirausahaan dan Peningkatan Kapasitan KUPS

Rembang, Mitrapost.com– Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Mantingan Lakukan Pelatihan Kewirausahaan dan peningkatan Kapasitan Kelompok Usaha Perhutanan Sosial bagi Lembaga Masyarakat Desa Hutan (LMDH) di Hotel Fave Rembang pada Selasa (25/05).

Dalam acara tersebut kegiatan dihadiri oleh Kepala Sub Seksi (KSS) Komper dan Kelola Sosial Ismartoyo, Expert Madya Pengembangan Perhutanan Sosial Iwan Wahyu Setiawan, Kasi Pembaerdayaan serta Pengembangan usaha mikro Dinindakop UKM Kabupaten Rembang Kuswandi dan Ketua Paguyuban LMDH Mantingan Parlan.

Dalam sambutannya KSS Komper dan Kelola Sosial, Ismartoyo menyampaikan bahwa pelatihan ini untuk memberikan penguatan KUPS bagi LMDH wilayah KPH Mantingan.

Baca Juga: Kemenag Rembang Tetap Siapkan Administrasi Calon Jemaah Haji

Baca Juga :   Operasi Yustisi, Sejumlah Pengendara Harus Putar Balik

Lebih lanjut, Ismartoyo disamping menunjang usaha di masing-masing LMDH, dan memberikan semangat, sikap, perilaku dan kemampuan seseorang dalam menanganani usaha dan kegiatan yang mengarah dan mencari produk-produk baru.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati