Produk UMKM Bakal Eksis di Sejumlah Tempat Wisata Rembang

Rembang, Mitrapost.com – Produk UMKM Rembang tidak hanya ditemui di toko modern saja, melainkan juga bakal ditemui di sejumlah titik wisata di Rembang.

Hal itu diungkapkan oleh Pendiri Forum UMKM Rembang,  M.S Al-Ajub kepada Mitrapost.com, Senin (17/5/2021) saat menceritakan rencana ekspansi penjualannya.

“Masih program, kalau yang kemarin kan gerakan parsel. Kalau ini gerakan beli produk UMKM Rembang. Bisa dipendekkan dengan istilah Gebuk UMKM Rembang. Untuk sementara ini pilot project di Karangjahe,” ungkapnya.

Baca juga: Pemesanan Produk Parsel UMKM Rembang Tertinggi se-Jateng

Pendirian gerai ini bertujuan untuk memperkenalkan produk UMKM di Kabupaten Rembang lebih luas. Ajub panggilan akrabnya, mengatakan rencana gerai-gerai ini akan mengisi sejumlah tempat wisata di Rembang.

Baca Juga :   Berawal dari Iseng, Kripik Gedebog Pisang KWT Sriombo Banjir Pesanan

Ia berharap, program ini dapat berjalan sesuai rencana. Ajub juga mengungkapkan, program yang ia gagas ini dapat membuat produk UMKM dikenal oleh masyarakat luas.

“Harapannya untuk perkembangan satu tempat wisata satu tempat gerai oleh-oleh produk UMKM Rembang,” Imbuhnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati