Calon Jemaah Haji Rembang Masih Tunggu Kepastian

Rembang, Mitrapost.com Calon jemaah haji di Rembang untuk keberangkatan tahun 2021 mengaku masih menunggu kepastian dari Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Rembang.

Hal tersebut setelah Kemenag Rembang belum bisa memberi kepastian pemberangkatan haji untuk tahun ini.

Akmal Arravi’, salah satu calon jemaah haji, mengatakan ia masih menunggu informasi resmi dari Kemenag RI. Pasalnya, belakangan ini beredar kabar yang menyebut Pemerintah Arab Saudi akan tetap menyelenggarakan ibadah haji untuk calon jemaah haji dari seluruh dunia.

Informasi yang beredar bahkan menyebut, Pemerintah Arab Saudi telah menyediakan kuota sebanyak 60.000 calon jemaah haji untuk keberangkatan tahun 2021. Dengan rincian, 15.000 dari Arab Saudi sendiri dan sisanya merupakan calon jemaah haji dari seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Baca Juga :   Bertambah Lagi, Hasil Swab 4 PDP di Rembang Dinyatakan Positif Covid-19

“Saya dan temen-temen jemaah lain masih menunggu informasi pasti dari Pemerintah Indonesia, khususnya Kemenag RI. Karena kabarnya ini masih simpang-siur,” ujar Arravi’ saat ditemui di kediamannya, Desa Karangturi, Kecamatan Lasem, Selasa, (25/5/2021).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati