Sejumlah Titik Kawasan Rembang Dilakukan Penyemprotan Disinfektan

Rembang, Mitrapost.com – Kembali bertambahnya kasus Covid-19 di Rembang, Polres Rembang melakukan penyemprotan disinfektan di sejumlah titik pada Selasa (25/5/2021).

Kabag Ops Polres Rembang Kompol M. Mansyur mengatakan penyemprotan ini menyasar sejumlah tempat keramaian di Rembang. Terutama dipanti asuhan Marganingsih di Kecamatan Lasem yang sempat menjadi klaster Covid-19.

“Kegiatan pagi ini adalah penyemprotan disinfektan dalam rangka untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Rembang. Untuk lokasi penyemprotan akan dilaksanakan ditempat umum/keramaian seperti pasar, terminal dan tempat wisata serta dipanti asuhan Marganingsih di Kecamatan Lasem, karena dipanti asuhan tersebut terdapat anggota panti yang terpapar Covid 19,” ungkapnya.

Baca juga: Calon Jemaah Haji Rembang Masih Tunggu Kepastian

Baca Juga :   Dinkes Demak Sebut Baru 24 Persen Lansia Divaksin

Mansyur juga menuturkan, selain melakukan penyemprotan diinfektan, pihak kepolisian juga didorong untuk terus mengingatkan masyarakat disiplin protokol kesehatan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati