Gabung Tim Senior PSIS, Bahril Fahreza Berkesempatan Main di Liga 1

Semarang, Mitrapost.com Pesepakbola muda PSIS Semarang Bahril Fahreza kini bergabung dengan tim senior dan berkesempatan ikut dalam kompetisi Liga 1 2021.

Sebelum bergabung dengan tim senior, Bahlil menjadi bagian tim PSIS U-18 saat menjadi runner up kompetisi EPA U-18 tahun 2019 lalu.

Penampilannya di ajang EPA juga sempat mencuri perhatian tim kepelatihan Timnas. Laki-laki kelahiran Sampang ini juga pernah mengikuti pemusatan latihan Timnas U-19 di Kroasia dan Spanyol dalam rangka persiapan menghadapi Piala Dunia U-20.

Baca juga: Hadapi Kompetisi Liga 1, PSIS Semarang Kembali Gencarkan Latihan

Saat ini Bahril Fahreza sudah bergabung dengan tim senior untuk melaksanakan latihan sejak pekan lalu. Namun ia akan masih terus dipantau oleh tim pelatih yang dipimpin Dragan Djukanovic.

Baca Juga :   Jadi Tuan Rumah, Cabor Tinju Pati dapat Wild Card Langsung Maju ke Porprov 2022

“Tentunya ada motivasi tersendiri pada saat bergabung dengan tim senior PSIS. Ini juga pengalaman pertama saya. Ke depan saya akan terus mencoba untuk memberikan penampilan terbaik pada saat latihan atau pun nantinya berkesempatan untuk turun di pertandingan,” tutur Bahril Fahreza usai mengikuti sesi latihan di Stadion Citarum, Sabtu (29/5/2021).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati