3 Komik Online Karya Anak Lokal yang Wajib Dibaca

Mengambil latar belakang kisah legenda Jaka Tarub, lika-liku kisahnya sangat seru untuk diikuti sejak season awal yang menceritakan awal pertemuan Jaka dengan bidadari kuning bernama kenanga. Kisahnya berlanjut dengan pencarian pemilik kotak pusaka yang digunakan untuk menyimpan selendang milik Kenanga.

Tak hanya itu, cerita Jaka rupanya tidak sederhana karena harus berhubungan dengan penguasa teritori inti bumi serta para makhluk khayangan untuk memecahkan misteri yang terjadi antara Jaka dan Kenanga.

Baca juga: Merayakan Hari Kartini, 5 Rekomendasi Buku Mengulas Isu Perempuan

Zona Maya

Komik karya Tupai Kidal ini lebih terasa realistis karena banyak sekali kisahnya yang berkesinambungan dengan kejadian di dunia nyata.

Baca Juga :   PWI Pati Nilai Jurnalis Punya Tugas Tambahan di Era Digital

Zona Maya menceritakan karakter Kartika Maya dengan segala permasalahan dari dalam dirinya sendiri. Perjalanan Maya berdamai dengan perasaannya terhadap Radi; Maya yang sampai di persimpangan dalam memenuhi ekspektasi ibunya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati