oleh

Tim Penjaringan Terbentuk, Persipa Buka Pendaftaran Manager

Pati, Mitrapost.com Ketua Umum Persipa Pati, Kardi, mengatakan Tim Penjaringan Bakal Calon (Balon) Manager Persipa Pati telah terbentuk.

Tim yang terdiri dari lima orang ini telah menggelar rapat terbatas pada Jumat (15/1/2021) pagi. Dalam rapat itu, diputuskan jadwal pendaftaran Balon Manager Persipa Pati akan dimulai pada 20 Januari 2021 hingga 1 Februari 2021.

“Manager akan dilelang. Sehingga Tim Penjaringan ada lima orang, saya sebagai Ketua, Pak Endi, Rosidi, Pak Selamet, dan Mas Angga untuk merumuskan bagaimana kita melelang manager di tahun 2021,” ujar Ketua Umum Persipa Pati Kardi.

Baca juga:Persipa Pati Cari Manajer untuk Arungi Liga 3

Kardi mengaku hingga saat ini belum ada nama bakal calon yang mengajukan diri. Hal ini dikarenakan pihaknya baru membuat regulasi dan akan dipublikasikan pada tanggal 20 Januari mendatang.

Baca Juga :   Posting Pelepasan AHHA PS Pati, IG Bupati Digeruduk

“Regulasinya baru kita buat hari ini dan di tanggal 20 kita share ke media untuk persyaratn, baik persyaratan tertulis maupun tidak. Jadi tanggal 20 Januari kita buka dan kita tutup tanggal 1 Februari,” lanjut Kardi.

Baca juga: Saiful Arifin Nyatakan Mundur sebagai Ketua Umum Persipa

Jika sampai tanggal 1 Februari tidak ada yang mendaftar, maka pihaknya akan mengembalikan keputusan kepada Persatuan Sepakbola (PS) untuk menurunkan calon manager dan akan dipilih oleh Tim Penjaringan.

“Pendaftaran jam kerja, bisa lewat manual maupun Whatsapp. Jadi teman-teman yang ada di luar (Pati) bisa mendaftar lewat WA ke saya. Nanti akan kami seleksi administrasinya sampai tanggal 4 Februari dan tanggal 5 akan menetapkan calon manager,” tuturnya.

Baca Juga :   18 Orang Dinyatakan Positif, Rumah Makan di Semarang Jadi Klaster Baru Penyebaran Covid-19

Setelah itu, pada tanggal 8 hingga 9 Februari 2021, pihaknya akan mengadakan acara untuk para calon memaparkan rencananya agar Persipa Pati bisa naik kasta. (*)

Baca juga: Persipa Pati Masih Seleksi Pemain, Ini Posisi yang Dibutuhkan Kas Hartadi

 

Jangan lupa kunjungi media sosial kami, di facebook, twitter dan instagram

Redaktur : Ulfa PS

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Googlenews. silahkan Klik Tautan https://bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

 

Video Viral