735 Warga Boyolali Batal Berangkat Haji Tahun Ini

Boyolali, Mitrapost.comPemberangkatan calon haji asal Indonesia kembali ditunda. Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Boyolali, Fahrudin, meminta warga Boyolali agar bersabar dan tidak termakan hoaks tentang pembatalan pemberangkatan haji yang banyak beredar di lini masa.

Pengumuman pembatalan keberangkatan calon haji tahun ini sebelumnya telah disampaikan oleh Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas pada Kamis (3/6/2021).

“Saya hanya berharap kepada jemaah calon haji di Kabupaten Boyolali untuk bersabar, dan saya berharap tidak terlalu mengonsumsi berita-berita hoaks. Konsumsilah berita dari pemerintah,” ujarnya Senin (7/6/2021).

Fahrudin menjelaskan, jumlah calon jemaah haji Kabupaten Boyolali yang tertunda keberangkatannya pada 2021 ini ada 735 orang. Dari jumlah tersebut, ada tiga orang yang batal karena meninggal dunia, kemudian ada pelimpahan oleh mahram sebanyak tujuh orang.

Baca Juga :   Lihat Suaminya Dilantik Jadi Bupati, Pesinetron Chacha Frederica Terharu

Baca juga: Indonesia Tak Berangkatkan Jemaah, 1,2 Ribu Warga Pati Gagal Haji

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati