Pendaftaran BPUM Dibuka Kembali, Pelaku UMKM Diberi Waktu 1×24 Jam Lengkapi Bekas

“Karena pengalaman kemarin itu masih nunggak, atau ada yang belum dikirim,” ujarnya.

Ia menuturkan bahwa pendaftaran BPUM kwartal dua di Kabupaten Pati mulai dibuka pada tanggal 2 Juni sampai 19 Juni pukul 12.00 WIB siang.

Link pendaftaran yang digunakan berbeda dengan yang sebelumnya, sehingga pendaftar tidak bisa mendaftar melalui link yang digunakan untuk pendaftaran BPUM kwartal pertama. Kemudian masyarakat yang pernah mendaftar tidak diperkenankan mendaftar lagi.

“Kami informasikan kalau sudah daftar kemarin nggak usah daftar lagi. Karena akan menjadi dobel data di sana. Akan menjadi masalah dia,” katanya.

Pihaknya pun akan memfilter pendaftar pada kwartal kedua ini dengan sebelumnya. Jika ditemukan sudah pernah mendaftar secara otomatis tidak akan diusulkan. Hal ini, lanjutnya, sesuai dengan instruksi atasan.

Baca Juga :   Data Belum Turun, Penyaluran Bansos PPKM Darurat di Pati Tertunda

Terkait jumlah kwartal yang akan disediakan pada tahun ini, pihaknya belum bisa memastikan. Namun, pihaknya akan selalu siap jika kementerian akan membuka pendaftaran BPUM lagi di kwartal selanjutnya. Lagi pula, katanya, kuota penerima BPUM juga tidak ada.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati