oleh

Hilang Berbulan-bulan, Warga Pati Ditemukan Tinggal Kerangka

Pati, Mitrapost.com– Sempat hilang satu bulan lebih, seorang warga Desa Ngepungrojo, Kecamatan Pati ditemukan meninggal dalam kondisi tinggal kerangka.

Warga Kabupaten Pati digegerkan dengan temuan tengkorak manusia di area persawahan desa Ngepungrojo, Kecamatan Pati. Saat ditemukan mayat berjenis kelamin perempuan itu sudah dalam kondisi mengering.

BPKAD Pati

Penemuan mayat ini terjadi pada Selasa sore, (8/6/2021) sekitar pukul 15.00 WIB. Mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang pencari rumput gajah.

Baca Juga: Diduga Korban Pembunuhan, Warga Temukan Mayat Wanita Tanpa Kepala

“Umurnya sekitar 75 tahun. Kronologinya di lahan tebu, di lahan Rumput Gajahan, mau dipotong dan (korban) ditemukan di sana dan sudah berbentuk kerangka,” jelas Plt. Kapolsek Pati, Iptu Aris Pristianto, Rabu, 9 Juni 2021

Melihat hal tersebut, pencari rumput gajah tersebut langsung melaporkan kejadian tersebut pada warga setempat.

“Ada warga yang mengenali mayat tersebut. Dari baju yang dikenakan, postur tubuh hingga bentuk tengkorak dan wajah korban mirip dengan keluarganya. Baju masih dikenali oleh keluarga juga,” ujarnya

Baca Juga: Warga Surabaya Temukan Mayat Perempuan dalam Gulungan Kasur

Mayat tersebut diketahui bernama Parsini, warga Desa Ngepungrojo, Kecamatan Pati. Dari penuturan keluarga, korban diketahui memiliki keterbelakangan mental atau mengalami gangguan kejiwaan.

Korban juga sering pergi dari rumah. Sebelum mayat korban ditemukan di area persawahan, korban diketahui meninggalkan rumah sekitar 2,5 bulan lalu.

“Dari pihak keluarga sudah menerimakan kejadian ini dan tidak menghendaki adanya autopsi. Mayat korban dikebumikan kemarin,” tuturnya. (*)

Baca Juga:

 

Jangan lupa kunjungi media sosial kami, di facebook, twitter dan instagram

Redaktur: Mila Candra

Komentar

Berita Terkait