3 PPL Positif Covid-19, Program BPP Margoyoso Dibantu PPL Swadaya

Pasalnya, PPL memiliki kontak dengan satu sama lain maupun dengan banyak pihak ketika di lapangan maupun di kantor, oleh karenanya perlu adanya antisipasi sejak dini.

Baca Juga: BPP Margoyoso Tingkatkan Kemampuan dan Kemandirian Lembaga Tani

“Hari ini kami sudah menjalani tes rapid antigen di Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) II Margoyoso menyusul adanya 1 anggota kami yang kemarin positif. Hasil tracking hari ini, terdapat 2yang positif,” ungkapnya

Perlu diketahui, jumlah PPL di BPP Kecamatan Margoyoso ada 6 orang PPL. 1 PPL dinyatakan Covid-19 setelah test Swab PCR  sejak Selasa lalu. Sedangkan 2 PPL baru dinyatakan positif, seusai tes rapid antigen pagi ini, Kamis (10/6/2021) pukul 8.00. Sementara 3 sisanya negatif.

Baca Juga :   Antisipasi Covid-19, Mabes Polri Terjunkan Puluhan Personil ke Pati

Dari hasil tersebut, 2 orang PPL harus menjalani isolasi secara mandiri. Sehingga totalnya terdapat 3 PPL yang dinyatakan positif Covid-19.

Baca Juga: BPP Kecamatan Jakenan, Penggerak Pembangunan Pertanian

Sebelumnya, 1 orang PPL telah dinyatakan positif Covid-19. Menurut informasi yang didapat, pasien tersebut sebelumnya mengisi materi Sekolah Lapang (SL) IPDMIP di salah satu desa di Kecamatan Margoyoso. Saat ini ia tengah menjalani isolasi mandiri.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati