CJH Rembang Belum Ada yang Lakukan Penarikan Pelunasan BPIH

Rembang, Mitrapost.com – Meskipun dibolehkan menarik Biaya Perjalanan Ibadah Haji (BPIH) yang telah dibayarkan, sampai hari ini, Selasa (15/6/2021), dari 742 Calon Jemaah Haji (CJH) belum ada satupun yang melakukan pengambilan. Hal tersebut sebagaimana dikonfirmasi oleh Kasi Penyelanggara Haji dan Umrah Kemenag Rembang, Zuhri.

Sebelumnya, Zuhri memang sempat memberi imbauan kepada CJH Rembang agar tidak mengambil pelunasan BPIH. Pasalnya, jika BPIH diambil sekarang, maka harus melunasi lagi biaya keberangkatan untuk tahun 2022 mendatang. Itupun dengan kemungkinan adanya kenaikan biaya. Sementara jika tidak ditarik, maka CJH tidak berkewajiban untuk melakukan penambahan pelunasan, sepanjang kenaikan biayanya tidak terlampau tinggi.

“Sampai saat ini, Selasa (15/6/2021), ternyata masih belum ada yang mengambil pelunasan BPIH. Ya dari awal kan memang kami imbau untuk tidak mengambil,” ucapnya saat dihubungi Mitrapost.com.

Baca Juga :   Perjalanan Hidup Pelukis Asal Sluke yang Eksis Hingga Saat Ini

Baca juga:Kurun Waktu 3 Bulan, 63 PNS di Kabupaten Rembang Purna Tugas

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati